Sabtu, 16 November 2013

Chip.ico, Icon pack untuk android


Halo Sobat Chip smala, sekarang memang jamannya smartphone, smartphone muncul dengan berbagai model dan jenis tinggal kalian pilih. Dan setiap vendor smartphone memiliki ciri khasnya sendiri untuk merubah tampilan UI (User Interface) nya agar terlihat menarik dan berbeda.



Desain Flat, Simpel, dan Elegan sekarang menjadi tren di dunia desain User Interface, seperti desain ikon metro milik Windows 8, desain ikon iOS 7, dan yang terakhir desain ikon android 4.4 kitkat, yang terlihat datar dan simpel. Desain seperti inilah yang terlihat menarik menurut saya, karena saya sangat suka dengan kesimpelan :) 

Terinspirasi dengan hal itu, saya membuat Icon Pack sederhana yang bisa kalian pakai di Android kalian dengan mengikuti tren diatas yaitu simpel, flat, dan elegan.

Chip.ico inilah nama Icon Pack yang saya buat, memang bukan file .apk sih, karena saya belum belajar cara membuat file .apk untuk icon pack yang support untuk launcher" android seperti go,apex,holo dll. Jadi hanya sekedar file .rar yang bisa kalian extract dan terapkan sendiri di android kalian, 



Chip.ico berisi ikon ikon bulat dan "rasa" chip dan 1 wallpaper dengan logo chip ditengahnya

Kalian ingin mencicipinya silahkan download dibawah ini GRATIS TIS TIS :D

233kb

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...