Jumat, 15 November 2013

Motorola Moto G, Smartphone "Premium" harga 2 jutaan


Motorola Moto G, Smartphone yang baru diumumkan pada acara khusus di Brazil pada hari Rabu (13/11/13) kemarin ini diklaim sebagai smartphone Android Performa tinggi dan bukan murahan.

Motorola Moto G didesain mirip dengan Motorola X yaitu dengan cover belakang yang melengkung dan ujungnya yang "round" membuat kita nyaman saat memegangnya. Motorola pun memberikan pilihan warna yang sangat beragam dan pelindung belakang yang bisa kalian pilih.

Moto G ini menggunakan os Android 4.3 Jelly Bean.  Motorola menjanjikan bahwa smartphonenya ini bakal menerima upgrade ke Android 4.4 KitKat pada awal 2014.


Di bagian dapur pacu Motorola Moto G ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 400  1.2 GHz quad-core CPU dengan GPU Adreno 305 dan RAM yang lumayan lega yaitu 1 GB. Pada bagian layar, Moto G memiliki layar 4.5 inci “edge-to-edge” dengan resolusi 1280 x 720 HD, dan kepadatan pixel  329 ppi membuat tampilan layar semakin tajam dan cemerlang.

Moto G juga dilengkapi dengan baterai 1950mAh, kamera belakang 5 megapiksel LED flash, dan kamera depan 1,3 megapiksel.

Moto G tersedia dalam pilihan memori penyimapan yaitu 8 GB, dan 16 GB dan tidak mendukung  microSD card. Tetapi kalian akan mendapatkan promosi penyimpanan gratis 50GB di Google Drive .
Untuk versi  8 GB, Moto G ini dibanderol dengan harga US$179 atau sekitar 2 juta rupiah, dan untuk 16 GB seharga  US$199. Motorola Moto G ini sudah tersedia di Brasil, Kolombia, Argentina, Hongkong, Singapura, dan beberapa negara di Eropa.

Dan Moto G ini direncanakan akan meluncur di 30 negara lain pada Januari 2014, dan Indonesia termasuk di dalam 30 Negara tersebut, jadi Moto G ini mungkin masuk pasar Indonesia pada kuartal pertama tahun depan . Tapi untuk Indonesia mungkin harganya tidak akan semurah itu karena faktor pajak dll.

Site Refrence:
Android Authority
engadget
Motorola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...