Kamis, 19 September 2013

BBM untuk Android dan iPhone diluncurkan akhir pekan ini

BBM versi Beta di Android
Kabar gembira bagi kalian yang sudah menunggu kepastian tanggal dirilsnya BBM (BlackBerry Messenger) untuk android dan iPhone, BlackBerry secara resmi telah mengumumkan kapan BBM untuk Android dan iPhone ini kemarin (18-09-13).


Dikutip dari blog resmi BlackBerry "BBM adalah layanan pesan yang sangat menarik yang mudah digunakan, mudah untuk personalisasi dan memiliki kedekatan yang diperlukan untuk komunikasi mobile. Dengan lebih dari satu miliar Android, iOS, dan BlackBerry smartphone di pasar, dan tidak adanya platform mobile instant messaging yang dominan, ini benar-benar waktu yang tepat untuk membawa BBM ke Android dan pelanggan iPhone. " Kata Wakil Presiden Eksekutif BlackBerry Messenger Andrew Bocking.

BlackBerry Multi-Platform ini untuk pertama kalinya akan diluncurkan di Android dan akan tersedia untuk diunduh gratis di Google Play Store pada hari Sabtu (21-09-13).

untuk iPhone sendiri baru bisa diunduh di Apple App Store sehari setelahnya atau pada hari Minggu (22-09-13) 

Selain di toko aplikasi tersebut kalian para pengguna Android / iPhone bisa mengunduhnya di situs resminya http://www.bbm.com

BBM ini dapat berjalan di Android os Ice Cream Sandwich/Jelly Bean (versi 4.x), untuk iPhone dapat berjalan di iOS versi 6/7.


Fitur BBM untuk Android dan iPhone

BBM Chat - Nikmati percakapan langsung dengan teman-temanmu di Android , iPhone dan smartphone BlackBerry . 

Lebih dari sekedar Chatting - Dengan BBM Anda dapat berbagi file pada telepon Anda seperti foto dan catatan suara , semua dalam sekejap .

Grup BBM memungkinkan Anda mengundang hingga 30 teman untuk chatting bersama-sama , dan melangkah lebih jauh dari multi -chat dengan berbagi foto dan jadwal . Dan dengan Broadcast Message, Anda dapat mengirim pesan ke semua kontak BBM Anda sekaligus .

PIN yang unik- Setiap pengguna BBM memiliki PIN yang unik yang mempertahankan privasi Anda , sehingga Anda tidak perlu memberikan nomor telepon atau alamat email ke kontak baru anda.


BlackBerry mengklaim, BBM kini dipakai oleh 60 juta pengguna aktif bulanan. Lebih dari 51 juta orang menggunakan BBM, rata-rata selama 90 menit per hari. Setiap harinya, ada 10 miliar pesan yang dikirim dan diterima pelanggan BBM. BlackBerry mengklaim, jumlah ini dua kali lebih banyak dari pesan yang dikirim dan diterima aplikasi pesan instan lain.

UPDATE BBM resmi untuk Android telah tersedia di Google Play (Download Disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...