Sabtu, 28 September 2013

Google Play kini sediakan "Buku Digital"


Ketika saya membuka Google Play siang tadi, ternyata ada yang baru. Dengan tampilan baru dan tertulis "Buku kini tersedia di Google" setelah saya cari tahu ternyata sekarang Google Play menyediakan dan menjual Buku Digital.

Google Play tepatnya kemarin 27/09/13 membuka layanan penjualan buku digital di New Zealand dan 8 negara Asia, setelah sebelumnya mereka membuka layanan Google Play Books ini di 9 negara Eropa pada bulan Juli 2013. 

Dikutip dari Android Police ke 8 negara Asia itu adalah Hongkong, Malaysia, Philipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan negara kita Indonesia. Sebelum dapat menikmati dan membeli buku digital pastinya kalian harus mengunduh aplikasi Google Play Books terlebih dahulu untuk menikmati berbagai macam buku di seluruh dunia. 


Harga buku di Google Play Books ini disediakan dengan nominal Rupiah (IDR), ada juga yang disediakan secara gratis, untuk kalian yang ingin membeli buku-buku yang ada di Google Play harus terlebih dahulu mengaktifkan Google Wallet.

Google sebagai raksasa digital pelan tapi pasti mulai mengembangkan ragam produk dan juga penyebarannya di seluruh dunia. Namun berbagai isu maslalah hukum juga harus menjadi perhatian mereka, terutama soal Hak Kekayaan Intelektual.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...