Sabtu, 05 Oktober 2013

Foto bocoran tampilan Android 4.4 KitKat


Ada yang udah nunggu-nunggu bagaimana tampilan Android versi 4.4 KitKat ini nantinya, Google memang sudah membenarkan bahwa Android versi selanjutnya adalah Android 4.4 KitKat namun belum dirilis ke publik. Bocoran bagaimana tampilan UI (User Interface) dari Android KitKat ini sudah beredar di internet


Dikutip dari GadgetHelpline yang mengedarkan foto antarmuka tersebut. Mereka mengaku tampilan itu sebenarnya milik Android Kit Kat dulu ketika masih dinamai Key Lime Pie. Website teknologi Droid Life pun memperhatikan hanya ada sedikit perubahan pada Kit Kat dibanding Jelly Bean.

Perubahan paling mencolok adalah perbaikan pada photo editor seperti Tilt-Shift, Center Focus, efek Negative dan Posterize. Hal baru yang hadir adalah tombol dial dengan garis biru terang dan garis abu-abu atau putih di atasnya. Selain itu masih ada opsi pembayaran (payment) dan print yang ditambahkan di menu setting. 

Kabarnya warna dasar yang digunakan di Kit Kat ini lebih tegas dibanding pendahulunya dengan dominasi putih. Untuk animasi juga diisukan lebih halus. Aplikasi Google Drive dan Google Keep akan hadir sebagai bawaan pada update versi 4.4 ini. 

9to5google.com
Perubahan pada phone dialler mencakup tampilan desain yang lebih flat dan skema warna biru muda yang lebih terang.

Tampilan dari Icon terlihat lebih flat dan simpel seperti desain logo google yang baru saja berubah.

Untuk status bar di atas yang memuat notifikasi, status sinyal, baterai, dan jam terlihat bisa menyesuaikan dengan aplikasi yang sedang dibuka / digunakan

9to5google.com
Selain beberapa fitur yang terlihat diatas, belum diketahui fungsi lain yang akan ada di Android 4.4 KitKat ini. Android KitKat ini dikabarkan akan dirilis bulan Oktober ini, bersamaan dengan smartphone Google Nexus 5 dan tablet Nexus 10. 

Apakah perubahan lainnya yang akan ada di Android KitKat ini..... kita tunggu aja sampai dirilis :D

Site Refrence :
GadgetHelpline
GSM Arena
Droid Life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...