Selasa, 24 Desember 2013

(Download) Game Perusak Desktop


Kalian ada yang lagi stress?? lagi suntuk?? pengin ngehancurin sesuatu.. pengin ngelempar laptop..?? jangan deh jangan sabar.. sabar.. dari pada ngelakuin hal-hal itu mending kalian pakek alat yg akan saya share ini aja deh..

Kalian pernah tau.. atau pernah denger game atau aplikasi ini..?? Ini adalah game yang lumayan sederhana sebenarnya tapi cukup asyik dan kalian pasti ketagihan memainkannya... Game ini adalah game Freeware atau Gratis yang dibuat oleh Miroslav Nemecek dengan bahasa pemrograman Peter. Game ini udah lama banget sebenarnya.. komputer saya yang Windows 98 aja udah ada game ini didalamnya dan berjalan dengan ringan lagi..

Untuk tampilannya kalian bisa lihat gambar berikut...

pilih alat penghancurmu


Dalam game ini tersedia 9 alat yang bisa dipakai untuk mengahncurkan tampilan Desktopmu.. seperti palu untuk memecah desktop, gergaji mesin, machine gun, flame-thrower untuk membakar desktop dan lain-lain..

Game ini dapat kalian mainkan langsung dengan membuka aplikasi .exe dimanapun.. tidak usah di desktop depan juga bisa.. tanpa harus menginstall gamenya terlebih dahulu...

Berhubung sekarang adalah hari natal saya juga memiliki game ini versi natalnya yaitu versi Desktop Game Destroyer Christmassy... dengan alat-alat penghancur yang bertemakan natal...





















Udah gak sabar pengin nyobain...???

DOWNLOAD DISINI
Desktop Destroyer Original + Desktop Destroyer Christmassy 
1.03 MB
gak usah ribet-ribet via dropbox

oh iya
SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2014 !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...