Minggu, 05 Mei 2013

Microsoft melaporkan akan membawa kembali tombol Start Button di Windows 8.1


Kalian pengguna baru Windows 8 mungkin mencari dan bertanya-tanya kenapa pada windows 8 tidak ada start buttonnya. Hal itu membuat tidak nyaman bagi orang yang terbiasa dengan versi Windows sebelumnya yang selalu menggunakan Start Button.

Menurut rumor bersumber dari The Verge, Redmond akan membawa tombol Start kembali di sudut kiri bawah pada Windows 8.1 mendatang. Ikon ini pada dasarnya salinan dari "charm" yang muncul di sisi kanan desktop ketika Anda mengarahkan mouse ke tepi layar - hanya akan memunculkan antarmuka live tile. Hal ini bukan seperti start menu nyata seperti yang dibuat oleh Pokki, aplikasi start button pada Windows 8

Sementara para penentang menanggap ini sebagai kegagalan pada Microsoft - "tanpa kompromi" dan sejenisnya - saya menduga apa ini benar-benar adalah SOP dilempar ke departemen TI yang takut pengguna mereka akan lari setelah mereka melihat UI yang berwarna-warni dan cerah. Mengingat bahwa sebagian besar perusahaan perangkat lunak warisan tidak akan ditulis ulang untuk mengambil keuntungan dari Windows 8, itu masuk akal untuk boot ke modus desktop. 

sumber TechCrunch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...