Senin, 06 Mei 2013

Danone Aqua Luncurkan Kompetisi Fotografi dan Desain Grafis "Temukan Indonesiamu"


Kalian kenal dengan botol Aqua diatas, Danone Aqua meluncurkan program “ Temukan Indonesiamu” sebagai wujud kepedulian terhadap pelestarian nilai-nilai seni dan budaya Indonesia.  Selain dengan meluncurkan logo kemasan terbaru juga mengajak anak  muda Indonesia untuk menujukkan rasa kecintaannya terhadap seni dan budaya Indonesia dengan mengirimkan hasil kaya seninya berupa karya fotografi dan desain grafis. 


Kamis, 25 April 2013 Danone Aqua meluncurkan program “Temukan Indonesiamu”. Pada kesempatan ini diperkenalkan logo kemasan Aqua limited edition yang menyajikan tema Temukan Indonesiamu. Desain tersebut adalah karya Renata Owen, mahasiswi tingkat akhir jurusan desain komunikasi visual Univestitas Ciputra Surabaya yang terpilih karyanya.

Dalam kesempatan tersebut Brand Director Danone Aqua Febby Intan mengatakan bahwa dalam melihat karya Renata, “ Kami tidak hanya melihat hal yang orisinal dan unik yang menyajikan kekhasan Indonesia tetapi juga berjiwa muda. “ Renata menjelaskan awalnya ia menyukai motif tradisional Indonesia, “ dengan itu saya ingin menyajikan kekhasan Indonesia, sebagai anak muda Indonesia, “ ujar Renata.

Botol 600ml. Ediisi khusus ini hanya dijual di Jawa dan Bali sebanyak 10 juta buah botol. Selanjutnya desain-desain terbaru botol Aqua dikompetisikan dalam kompetisi desain grafis dan fotografi pada website , kalian berminat mengikutinya? klik www.temukanindonesiamu.com .


Febby Intan menjelaskan bahwa lewat pemikiran kreatif dari talenta muda Indonesia, kesederhanaan keseharian dapat menjema menjadi karya seni menarik dan dapat membangkitkan kecintaan akan tanah air.

Dalam kompetisi ini akan dinilai oleh Farah Wardani, direktur Indonesian Visual Art Archive dan Timur Angin, fotografer profesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...